Kamis, 15 Desember 2016

Kopi Biji Kurma - Herbal Drink

Kopi Biji Kurma - Herbal Drink



Kopi Biji Kurma - Herbal Drink ini sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, keberadaan Kopi Kurma sebenarnya termasuk baru, sehingga keberadaannya mulai banyak disorot oleh publik. Terlebih banyak sekali yang mengaku kebingungan dengan cita rasa Kopi Kurma yang ternyata sangat baik untuk kesehatan.

Jika Kopi pada umumnya mengandung kafein yang memang kurang begitu baik untuk tubuh, meski dalam takaran sedikit bisa membantu meningkatkan konsentrasi, tapi tetap saja jika diminum secara rutin bisa menyebabkan banyak gangguan kesehatan. Penyakit yang paling sering menyerang para pecinta kopi adalah MAAG. Sehingga memang perlu diwaspadai juga jumlah takaran minuman kopi yang masuk ke dalam tubuh.

Dan, keberadaan Kopi Biji Kurma inilah seakan menjadi angin segar bagi penikmat kopi, dengan cita rasa yang khas dan unik di lidah, tetap membawa kelezatan tersendiri juga membuat tubuh terasa segar dan meningkatkan semangat karena aromanya.


Kopi Biji Kurma - Herbal Drink
Kabbar Makkah


Tertarik untuk mencicipi kopi yang terbuat dari biji kurma? Sebelumnya mari cek terlebih dahulu manfaat dari kopi herbal ini.


1. Menambah Energi

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, aroma kopi ini memang berbeda, sehingga bisa meningkatkan semangat setiap harinya. Cocok untuk Anda yang setiap pagi butuh dorongan atau motivasi agar lancar beraktivitas.

2. Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Siapa sangka, kalau minum Kopi bisa menjaga kesehatan Tulang dan Gigi? Itu karena terdapat kandungan Biji Kurma yang banyak manfaatnya. Jadi, meski kecanduan kopi herbal dari biji kurma ini, justru membawa manfaat yang baik untuk tubuh.


Warta Kesehatan


3. Menormalkan Kadar Kolesterol

Stop! Kalau minuman kopi yang Anda nikmati ternyata tidak membantu menstabilkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Karena sayang sekali, kalau nyatanya sudah disediakan kopi yang rasanya lebih unik dan nikmat serta bisa membantu menjaga tubuh agar tetap sehat.


4. Mengatasi Darah Tinggi

Kolesterol dan darah tinggi itu seperti sahabat, jadi memang perlu diwaspadai kedua penyakit ini. Oleh karena itu, Biji Kurma yang ternyata mengandung banyak unsur nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh inilah yang menjadi penyebab daya tahan tubuh menjadi kuat serta membantu mengatasi problem darah tinggi.


5. Menyehatkan Jantung

Kalau tubuh sudah terhindar dari darah tinggi dan kolesterol, rasanya bukan hal yang mustahil kalau jantung kita bisa sehat tanpa keluhan. Apalagi faktor serangan jantung memang terbukti dapat menyebabkan kematian yang mendadak. Memang harus dilakukan pencegahan.


Mencegah lebih baik daripada mengobati, betul kan? Tapi bukan berarti ketika melakukan tindak pencegahan kemudian kehilangan sesuatu yang selalu menjadi rutinitas atau kenikmatan. Tetap bisa merasakan nikmatnya kopi tanpa pusing memikirkan banyak penyakit yang mungkin akan menyapa karena mengganti kopi biasa yang kita konsumsi dengan Kopi Biji Kurma.

Apalagi mengandung beberapa nutrisi seperti  Protein, Karbohidrat, Air, Serat Alami, Kalsium, Magnesium, dan Zinc. Nah, sudah tahu kan betapa banyaknya kandungan dari biji kurma.

Ingin ikut mencoba Kopi Biji Kurma juga? Bisa langsung kunjungi Supplier Kopi Biji Kurma.


Selamat mencoba dan selamat beralih ke gaya hidup sehat.


Salam,


Emak Semangat

Artikel Terkait